Menu Diet Mayo untuk Meraih Tubuh Sehat dan Ideal



Diet mayo adalah macam diet yang banyak dicoba untuk turunkan berat tubuh. Apa sesungguhnya yang diartikan diet mayo serta bagaimana langkah membuat menu diet mayo yang betul? Baca penjelasan di bawah ini.


Diet mayo diambil dari buku yang diedarkan oleh Mayo Clinic berdasar riset serta pengalaman medis. Diet ini bisa mengganti rutinitas bertambah lebih sehat, dan mendesak resiko beberapa macam penyakit, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, serta apnea tidur.


Dua Babak Diet dalam Diet Mayo

Harus dipahami, diet mayo adalah pengaturan berat tubuh periode panjang yang memerhatikan kesehatan keseluruhannya, jadi tidak sebatas tentukan menu makanan. Diet mayo yang sebenarnya mengutamakan perombakan rutinitas makan setiap hari bertambah lebih sehat.


Diet mayo terbagi dalam 2 babak, yakni:


Lose it!

Diet mayo diawali dengan babak awalnya yang disebutkan Lose It! Babak ini berjalan sepanjang dua minggu, dengan arah untuk kurangi berat tubuh Anda. Untuk dua minggu pertama, Anda akan alami pengurangan berat tubuh seputar 2–4,5 kg.


Untuk babak ini, 5 rutinitas kurang sehat ditukar dengan pola hidup sehat. Misalkan, rutinitas makan makanan banyak mengandung lemak, cemilan manis, atau makan sekalian melihat tv, ditukar dengan konsumsi makan pagi sehat, 4 jatah sayur serta 3 jatah buah /hari, pilih beberapa bijian utuh serta lemak sehat, dan teratur olahraga.


situs slot online terupdate istilah umum dalam permainan slot Pada diet mayo, ada piramida makanan yang disebut tutorial nutrisi. Piramida itu tempatkan buah dan sayur selaku konsumsi paling banyak, selanjutnya diikuti degan konsumsi karbohidrat, daging serta produk susu, dan lemak. Sesaat untuk makanan manis, banyaknya benar-benar terbatasi sehari-harinya.


Diet mayo menggerakkan rutinitas fisik serta olahraga. Ini mempunyai tujuan untuk menolong badan membakar kalori. Diawali dengan waktu seputar 5–10 menit serta dinaikkan secara setahap. Supaya optimal, Anda disarankan untuk lakukan olahraga dengan intensif sedang seputar 30 menit /hari.


Live it!


Dua minggu sesudah babak Lose it ialah babak Live it! Untuk babak ini, Anda harus makin aktif olahraga sekalian membuat opsi makanan, ukuran jatah, rencana menu, dan masih berdasar untuk rutinitas yang sehat. Babak ini dapat menolong Anda menjaga sasaran berat tubuh secara tetap.


Limitasi Jumlah Kalori untuk Diet Mayo

Ada banyak tingkat konsumsi kalori dalam diet mayo. Di awal diet mayo, konsumsi kalori yang dianjurkan berbeda. Berikut limitasi jumlah kalori yang disamakan dengan macam kelamin serta berat tubuhnya:


Jumlah kalori untuk wanita


- 200 kalori /hari untuk wanita dengan berat tubuh Jumlah kalori untuk pria [/H4]


- 400 kalori /hari untuk pria dengan berat tubuh 135 kg


Selaku kisah, konsumsi kalori 1.200 /hari terbagi dalam 4 jatah sayur atau bisa lebih, 3 jatah buah atau bisa lebih, 4 jatah karbohidrat, 3 jatah protein atau produk susu, serta 3 jatah lemak.


Menu Harian untuk Diet Mayo


Sesudah pahami ide diet mayo serta limitasi jumlah kalori untuk pria serta wanita, Anda dapat mengaplikasikan contoh menu diet mayo untuk konsumsi 1.200 kalori berikut ini:


- Menu makan pagi pagi terbagi dalam 1 biji pisang kecil, ¾ cangkir atau seputar 95 gr sereal gandum, dan minuman bebas kalori.

- Menu makan siang terbagi dalam 1 jatah salad, 1,5 sdt mentega, 75 gr buah nanas, 1 potong roti gandum utuh, serta minuman bebas kalori.

- Menu makan malam terbagi dalam 3 ons kerang, 1 sdt minyak zaitun, kentang tumbuk dengan kombinasi kembang kol serta bawang putih, 1 cangkir buah bit atau seputar 175 gr, dan minuman bebas kalori.

- Menu cemilan terbagi dalam 2 biji plum serta 8 keping biskuit yang dibuat dari gandum.


Diet mayo bisa dikerjakan dengan nikmati bermacam macam serta jumlah makanan, seandainya sesuai konsumsi kalori yang dianjurkan. Macam diet ini pas untuk Anda yang pengin membenahi rutinitas makan serta pola hidup tidak sehat serta mengubahnya yang lebih bagus dalam masa periode panjang.


Saat sebelum tentukan menu diet apa saja, terhitung penyeleksian menu diet mayo, Anda dianjurkan untuk konsultasi dulu ke dokter. Ini perlu dikerjakan terlebih bila Anda mempunyai keadaan kesehatan spesifik.

Postingan populer dari blog ini

some people’s names shape the language right back

Prominent Social Media Diet plan Patterns

However cancer cells scientist Rolf Marschalek at Goethe College Frankfurt